sandal pria terbaru

Cara Jitu Menjawab Pertanyaan Sensitif Anak Seputar Seks – Anda pernah mendengar pertanyaan mengejutkan soal anatomi tubuh dari anak-anak anda seperti ini? “Ma, kenapa kakak sama ade pipisnya beda?” Atau, “kenapa papa tidak punya dada yang besar seperti mama?”

Cara Jitu Menjawab Pertanyaan Sensitif Anak Seputar SeksDaripada bingung dan memarahi mereka karena pertanyaan ajaib mereka, kita bisa memberi jawaban yang jitu tanpa harus berbohong, lho. Memberikan sex education pada anak-anak bisa disampaikan dengan cara yang tidak vulgar. Berikan pemahaman tentang anatomi tubuhnya dengan cara yang bisa dipahami oleh mereka.

Hindari Memberikan Nama Lain

Jangan menyebut nama lain untuk alat kelamin mereka seolah-olah terkesan halus. Misalnya burung atau pisang untuk mengganti nama penis. Berikan pemahaman kepada mereka kalau alat kelamin laki-laki tidak sama dengan perempuan sebagai ciri. Cara ini juga akan menghindarkan mereka dari konotasi negatif terhadap benda lain yang dianalogikan dengan alat kelamin yang mereka miliki.

Mengapa Dada Mama Besar

Jangan bingung bila si kecil menanyakan hal ini. Jawaban mudah dan jitu yang bisa anda berikan adalah dengan menjelaskan kalau dada pada wanita terlihat besar karena berfungsi untuk menyimpan ASI agar bayi bisa mendapatkan makanan. Tugas memberi ASI hanya pada wanita, itu sebabnya para ayah tidak punya dada yang besar seperti wanita.

Mengapa Pipisnya Kakak Sama Ade Beda

Masih berhubungan dengan pertanyaan sebelumnya, anda bisa menjelaskan juga kalau cara buang air kecil pada anak laki-laki dan anak perempuan jelas berbeda. Bila membuang air kecil sambil berdiri, air kencing pada anak perempuan akan membasahi paha atau celananya. Sesekali anda bisa membiarkan mereka yang membuktikan sendiri agar tidak penasaran, dan kembali melakukan buang air kecil dengan cara yang normal.

Kenapa Penis Laki-laki Berdiri Setiap Pagi

“Ma, kenapa penis ade setiap pagi berdiri?” Bingung juga dengan pertanyaan mereka soal ini? Terangkan pada mereka dengan kalimat yang mudah dimengerti. Sama halnya dengan manusia, penis mereka juga akan bangun pada pagi hari . Begitu juga ketika buang air kecil. Namun keadaan penis mereka akan segera kembali normal seperti biasanya.

Kenapa Berciuman Di Bibir

Mungkin si kecil pernah melihat suami anda mencium pipi atau bibir anda saat akan berangkat kerja, atau memeluk anda. Jelaskan pada mereka kalau anda lakukan adalah ekspresi untuk menunjukkan rasa sayang. Selain memeluk dan mencium pipi mereka, anda juga sesekali bisa memberikan ciuman di bibir mereka. Jangan lupa untuk memberi penjelasan kepada mereka, tidak semua orang boleh melakukan hal yang sama pada mereka, terutama mencium pipi atau bibir mereka.Hanya anda dan suami anda saja yang boleh mencium bibir mereka.

Seksi itu Apa, sih, Ma?

Jangan marah dulu bila mereka bertanya seperti ini. Tanyakan pada mereka apa yang dipahami mereka tentang seksi. Dari jawaban mereka, kita bisa memberi jawaban yang sesuai dengan pemahaman mereka. Tidak selalu pengertian seksi yang mereka pahami semengerikan yang anda khawatirkan. Bisa saja kita memberi penjelasan yang ringan dan tidak vulgar kepada mereka tentang pengertian seksi. Misalnya saja dengan menerangkan kalau seksi adalah cantik, tampan, wangi.

sumber: ayahbunda.co.id

gambar:  stella-maris.sch.id

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Cara-Jitu-Menjawab-Pertanyaan-Sensitif-Anak-Seputar-Seks.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Cara-Jitu-Menjawab-Pertanyaan-Sensitif-Anak-Seputar-Seks-150x150.jpgDruf GayaKeluargacara jitu menjawab pertanyaan anak seputar sex,cara menjawab pertanyaan sensitif anak tentang sex,tips sex education pada anakCara Jitu Menjawab Pertanyaan Sensitif Anak Seputar Seks - Anda pernah mendengar pertanyaan mengejutkan soal anatomi tubuh dari anak-anak anda seperti ini? “Ma, kenapa kakak sama ade pipisnya beda?” Atau, “kenapa papa tidak punya dada yang besar seperti mama?” Daripada bingung dan memarahi mereka karena pertanyaan ajaib mereka, kita bisa...Info Fashion Terkini