sandal pria terbaru

Bagaimana Kalau Jatuh Cinta Dengan Teman atau Sahabat? Dari temen jadi demen. Anda mungkin pernah mendengar ungkapan ini. Atau witing tresno jalaran soko kulino. Sudah lama mengenal jadi timbul rasa suka, lebih dari teman. Tapi tidak sedikit yang berusaha menepis pendapat ini, merasa kagok kalau tiba-tiba jadi punya perasaan spesial dengan teman.

Bagaimana Kalau Jatuh Cinta Dengan Teman atau SahabatSalah? Enggak, kok. Tentu saja selama masing-masing masih free, lajang dan tidak terikat komitmen dengan orang lain.  Well, itu sah-sah saja, kok.Hanya saja kita kadang lebih mengkhawatirkan opini orang lain atau tahan gengsi. Padahal kita tidak pernah tahu di mana dan kapan datangnya cinta. Kita yang jalani, kok.

So, apa yang harus kita lakukan kalau mengalami hal ini?

Tanggapi Dengan Tenang

Nah, tiba-tiba dia mengatakan suka pada anda lebih dari teman, dan mengajak untuk menjajaki hubungan serius. Kaget? Wajar, tapi jangan langsung tunjukan reaksi anda, apa lagi kalau hanya dengan jawaban langsung, kita temenan saja, ya. Reaksi seperti ini mungkin malah bisa membuat hubungan pertemanan anda jadi agak renggang, meski pun anda sendiri merasa kagok atau tidak nyaman. Tujukan reaksi dengan diplomatis dan cobalah renungkan. Apakah ada kemungkinan untuk membuka kesempatan untuk hubungan yang serius? Siapa tahu lho, dia memang jodohnya, anda.   Namun jangan merasa enggak enak juga dan memaksakan diri untuk menjalaninya. Sudah lama saling kenal sebagai sahabat, anda pasti tahu bagaimana caranya memberi jawaban yang pas.

Bagaimana Kalau Kita Yang Naksir Duluan?

Nah, sekarang dibalik posisinya. Justeru kita yang merasa suka dengan sahabat kita, ini. Terlalu lama dipendam, enggak baik juga. Yang ada kita malah semakin galau. Jadi, ungkapkan saja. Syukur-syukur kalau gayung bersambut. Kalau tidak?woles, aja. Segera move on dan tetap berteman baik, ya.

Cari Bantuan Mediasi

Yup, anda butuh mak comblang kalau ternyata merasa tidak memungkinkan untuk menyatakan langsung.   Cari sahabat atau teman dekat lainnya yang bisa anda percaya untuk membantu menyampaikan maksud anda. Sampaikan hal-hal penting yang perlu disampaikan kepada sahabat anda untuk membantu memediasi.   Lakukan dengan smooth, jangan tergesa-gesa atau seperti menekan teman anda untuk menjamin keberhasilan proses mak comblang anda. Tetap jaga hubungan baik di antara anda, jangan sampai persahabatan anda bertiga jadi rusak.

Bagaimana Kalau Jadi?

Yeay, ini yang anda suka dan mau,kan? Karena sebelumnya bersahabat baik,tentu teman-teman alam lingkaran pertemanan anda menanggapi dengan berbagai reaksi. Tetap bersikap wajar, tunjukan secara natural.Tidak usah jaim atau berpura-pura tidak ada apa-apa antara anda dengan kekasih baru anda. Godaan atau ledekan teman hanya bersifat sesaat saja. Lama-lama mereka akan menanggapi secara wajar. Tentu saja, selama anda berdua tidak bersikap aneh-aneh atau tindakan yang menyebabkan teman-teman lainnya jadi tidak respek.

 

sumber: femina & viva.co.id

gambar: witiestquotes.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Bagaimana-Kalau-Jatuh-Cinta-Dengan-Teman-atau-Sahabat.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Bagaimana-Kalau-Jatuh-Cinta-Dengan-Teman-atau-Sahabat-150x150.jpgDruf GayaAsmarabila jatuh cinta dengan sahabat dekat,tips jatuh cinta dengan teman dekat,yang harus dilakukan kalau jatuh cinta dengan teman dekatBagaimana Kalau Jatuh Cinta Dengan Teman atau Sahabat? Dari temen jadi demen. Anda mungkin pernah mendengar ungkapan ini. Atau witing tresno jalaran soko kulino. Sudah lama mengenal jadi timbul rasa suka, lebih dari teman. Tapi tidak sedikit yang berusaha menepis pendapat ini, merasa kagok kalau tiba-tiba jadi punya perasaan...Info Fashion Terkini