sandal pria terbaru

Agar Kompak dan Rukun Dengan Saudara  Ipar  –  Selain hubungan dengan mertua  yang bisa menjadi  bumbu dalam  romantika rumah tangga, biasanya  hubungan  dengan  saudara  ipar  (baik dari pihak istri atau suami)  turut  mewarnai suka duka dengan keluarga  besar.Ada yang rukun dan kompak, tapi  ada juga yang malah jadi seperti seteru  dan bisa bikin stres.

Tidak sedikit rasa  tidak nyaman yang dirasakan  oleh suami istri, awalnya dari sikap  atau ucapan  saudara  ipar  yang tidak berkenan.  Suka atau tidak,  mereka  sudah menjadi bagian dari keluarga  kita.

Ada beberapa cara  yang bisa kita lakukan untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan dengan saudara ipar,  sekaligus menghindari konflik  yang mungkin terjadi. Berikut  ini adalah beberapa cara  yang bisa kita lakukan.

Agar Kompak dan Rukun Dengan Saudara  Ipar

Lebih  Banyak Waktu Bersama

Pergi piknik  di akhir pekan,  arisan bulanan, pengajian dan beberapa  aktivitas lainnya yang dilakukan bersama  bisa membantu mencairkan kekakuan di antara sesama  saudara  ipar.  Tentukan  waktu yang tepat,  menu  makanan  yang disukai atau kegiatan lainnya  yang menyenangkan.  Tidak selalu harus  menghabiskan  uang, kok.  Kumpul bareng dengan sistem potluck juga bisa  jadi cara murah meriah  untuk kumpul bersama anggota keluarga.

Berikan Hadiah atau Kejutan

Coba ingat-ingat tanggal  lahir saudara ipar. Cari tahu  lewat suami atau istri, kira-kira  hadiah  apa sih yang  bisa membuat mereka suka?  Mereka  akan senang mendapat  hadiah  yang tidak pernah diminta sebelumnya.

Ajak  Ngobrol

Bagaimana  kalau  baru calon  ipar alias belum menikah dengan calon suami atau istri? Ajak mereka  mengobrol di waktu santai. Selain membuat  hubungan jadi lebih akrab, kita juga bisa  meminta saran  atau pendapatnya untuk konsep acar pernikahan  yang akan dirancang.  Dijamin deh, mereka  akan bersenang hati  untuk memberi saran dan masukan.

Ikut Turun Tangan

Perhatian kecil  yang tampaknya sepele  tapi bisa meraih hati calon ipar, lho.  Misalnya membantu membawakan belanjaan yang banyak,  mengasuh salah satu anaknya yang rewel,  mencacahkan  bawang ketika memasak atau  ketika sedang membuat adonan kue.  Waktu  yang  lama jadi terasa sebentar  karena  ada  yang membantu.

Jangan Sembarangan Curhat

Meski kita ingin merasa lebih akrab dengan saudara ipar, berhati-hatilah untuk bercerita  beberapa hal yang sifatnya sensitif. Misalnya saja ketika ada masalah dalam rumah tangga.  Belum tentu  saudara  ipar  yang kita curhati mempunyai  pandangan yang sama. Salah-salah malah mereka  jadi  menyalahkan kita. Nah, repot, kan? Mau curhat malah  jadi menambah  masalah.  Untuk hal-hal  yang sensitif, pertimbangkan dulu kepada  siapa kita akan berbagi untuk mendapat penyelesaian, bukan menambah  runyam masalah.

Semoga  hubungan anda dengan saudara  ipar atau  keluarga besar lainnya tidak kaku, hangat dan mesra seperti halnya  ketika berinteraksi dengan teman atau keluarga  sendiri. Tips  lainnya bisa anda lihat di sini

referensi: vemale.com

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Agar-Kompak-dan-Rukun-Dengan-Saudara-Ipar-1024x680.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/09/Agar-Kompak-dan-Rukun-Dengan-Saudara-Ipar-150x150.jpgDruf GayaKeluargacara agar akrab dengan ipar,tips bersahabat dengan ipar,tips kompak dan rukun dengan iparAgar Kompak dan Rukun Dengan Saudara  Ipar  -  Selain hubungan dengan mertua  yang bisa menjadi  bumbu dalam  romantika rumah tangga, biasanya  hubungan  dengan  saudara  ipar  (baik dari pihak istri atau suami)  turut  mewarnai suka duka dengan keluarga  besar.Ada yang rukun dan kompak, tapi  ada juga yang malah jadi seperti...Info Fashion Terkini