sandal pria terbaru

3 Tips Sukses  Mencari Pekerjaan Baru Bagi  Para Ibu  – Dulu, sewaktu hamil lalu  melahirkan dan merawat  si kecil sampai lulus  ASI  dan   sudah agak  besar,  anda memutuskan  untuk resign dari  pekerjaan. Fokus  untuk menemani anak di rumah. Tapi  kemudian,  anda terpikir  lagi untuk kembali bekerja. Asiknya,suami mendukung dan memberi lampu hijau.  Wow,  asik, ya. Bisa  kembali  ke dunia kerja  meski tidak bertemu lagi dengan teman-teman  lama di tempat  kerja sebelumnya.

Ok, tidak apa-apa.  Toh kangen-kangennanya  bisa dilakukan di  hari lain saat  llibur  misalnya.  Nah, sekarang waktunya bagi anda menyiapkan  wawancara  dengan calon  tempat kerja  yang baru.

Tips Agar Menjadi Seorang Yang Memiliki Karakter Asertif

Karena sekarang anda  bukan  lagi seorang calon karyawati   yang   lajang,   ada pertimbangan  lain  yang harus dipikirkan  saat melamar pekerjaan  yang baru.  Misalnya  saja jam kerja  yang lebih fleksibel,   tidak ada lembur sampai  malam, jarak  tempat kerja dengan rumah dan bagaimana  menitipkan anak selama anda  bekerja sesama seharian.

Berikut  ini adalah beberapa  pertimbangan  yang harus dipikirkan ketika  anda  memutuskan  melamar  pekerjaan dan bernegosiasi saat wawancara  agar anda tetap  bisa  seimbang menjalani peran sebagai  istri, ibu  dan karyawati.

Kenali Calon Tempat  Kerja  Yang Baru

Saat mencari lowongan  kerja  yang baru,  anda tidak saja  menandai  lowongan  yang  kualifikasinya  sesuai dengan  yang anda miliki.  Cobalah untuk mencari tahu  misalnya  dengan bertanya dengan teman-teman yang baru  bagaimana soal  aturan  dan  kebijakan perusahaan  calon tempat anda kerja  yang baru. Apakah fleksibel atau  kaku  yang nantinya akan menyita  banyak waktu  kerja anda sampai malam.  Sebaiknya  cari calon kantor  yang meliburkan karyawannya  pada akhir pekan agar anda  bisa tetap  menikmati  me time  bersama  keluarga  tanpa  dibuat pusing memikirkan pekerjaan. Syukur-syukur  kalau bisa dikerjakan dari rumah tanpa harus datang ke kantor  atau jam kerja  yang fleksibel dan tidak mengikat, yang penting pekerjaan beres.  Itu bukan yang kita cari ketika mencari lowongan  pekerjaan?

Bagaimana  Ketika Mendapat Panggilan Kerja?

Setelah  beberapa  hari  surat lamaran  dikirim, ternyata anda mendapat  panggilan untuk wawancara.  Berikan informasi  yang  terbuka  kalau anda  sudah menikah dan mempunyai  anak. Anda tidak perlu  takut  untuk  berterus terang soal ini.  Selain  untuk menjaga  agar  teman atau atasan  menghargai dan menghormati anda ketika  bergaul  nantinya,  ada  beberapa  hal  yang bisa anda dapatkan juga  dengan berterus terang soal keluarga. Tunjangan keluarga atau anak  yang akan diperhitungkan dalam gaji misalnya. Atau ketika anak  sakit atau harus  mengambil raport  dan meminta ijin untuk libur atau datang terlambat, anda tidak harus berbohong  untuk meminta dispensasi, bukan?

Ke Mana Menitipkan Anak?

Jangan lupa  untuk memikirkan hal ini Bila tidak ada  yang bisa dititipi anak anda selama bekerja,  pertimbangkan lah apakah anda akan mencari baby siter  atau daycare  yang terpercaya  untuk mentipkan anak.

Nah Ladies, semoga sukses untuk wawancara pekerjaan barunya, ya.

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Agar-Menjadi-Seorang-Yang-Memiliki-Karakter-Asertif.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/03/Tips-Agar-Menjadi-Seorang-Yang-Memiliki-Karakter-Asertif-150x150.jpgDruf GayaKeluargamemilih pekerjaan baru bagi waita yang sudah berkeluarga,pertimbangan melamar kerja bagi wanita yang sudah menikah,tips melamar kerja bagi ibu rumah tangga3 Tips Sukses  Mencari Pekerjaan Baru Bagi  Para Ibu  - Dulu, sewaktu hamil lalu  melahirkan dan merawat  si kecil sampai lulus  ASI  dan   sudah agak  besar,  anda memutuskan  untuk resign dari  pekerjaan. Fokus  untuk menemani anak di rumah. Tapi  kemudian,  anda terpikir  lagi untuk kembali bekerja. Asiknya,suami mendukung dan...Info Fashion Terkini