sandal pria terbaru

10 Negara Dengan Akses Internet Tercepat di Dunia – Siapa sih yang tidak kesal kalau sedang dibutuhkan, koneksi internet yang kita akses jalannya lamaaaaa banget? Kesal? Pasti, lah. Tapi mau gimana lagi, dong? Rasanya seperti loncat ke negara lain yang koneksi internetnya cepat dan kencang, ya. wus wus wus….. Ah, mau lah pastinya.  Untuk kebutuhan pekerjaan atau  hiburan seperti  mengakses  media sosial  tentunya kita bakal senang kalau loadingnya cepat.

Ngomong-ngomong, anda tahu enggak negara mana yang punya koneksi internet paling kencang di dunia? Amerika? Ups… bukan ternyata! Meski kita yakin deh, negeri Paman Sam ini   punya koneksi internet yang jauh lebih baik dari Indonesia, ya.   Bagaimana dengan negara-negara di Eropa? Ternyata Inggris, Jerman dan Perancis yang dikenal sebagai salah satu poros adidaya Eropa ini tidak termasuk 10 besar negara dengan koneksi tercepat di dunia.

Dari pada anda kepo berlama-lama, yuk kita telisik negara mana aja yang punya koneksi terkencang di dunia seperti yang dirilis oleh Akamai Technologies Inc berikut ini.

 10 Negara Dengan Akses Internet Tercepat di Dunia

Korea Selatan

Nah, bener ya negeri gingseng ini sedang menggeliat bukan soal gadget dan hiburannya saja. Untuk urusan internet pun anda akan sangat dimanjakan karena ternyata rata-rata kecepatan akses internet di Korea Selatan adalah sebesar 24,6 Mbps! Hayo, anda yang ngaku para K-Pop dan K-Drama lover bakal dimanjakan di sini. Bisa unduh video-video favorit kesukaan anda dalam hitungan menit, atau detik. Asik banget, ya!

 

Hongkong

Posisi berikutnya disusul oleh Hongkong dengan kecepatan sebesar 15,7 Mbps. Ya, kalah jauh dari Korea Selatan memang. Tapi tetap saja menduduki peringkat kedua di dunia. Sebagai negara yang aktivitas ekonominya tinggi, akses internet pasti dibutuhkan untuk mendapatkan informasi perkembangan indeks saham misalnya. Para pialang akan sangat membutuhkan kecepatan akses internet yang mendukung.

Swiss

Kalau anda pernah baca novel Negeri van Oranje, di sana diceritakan kalau akses internetnya sangat cepat dan memudahkan mahasiswanya mencari bahan untuk kuliahnya. Tapi tahu kah anda kalah ternyata negeri yang paling cepat akses internetnya di Eropa bukan Belanda? Ada Swiss yang menduduki peringkat ketiga dengan kecepatan sebesar 14,9 Mbps. Beda sedikit dengan Hongkong. Kalau anda sedang traveling atau liburan ke Swiss, jangan lupa untuk mencoba menjajal akses Internet di sini. Eits, jangan sampai lupa waktu, ya!

Jepang

Posisi keempat berikutnya baru diisi lagi oleh negara dari Asia, tepatnya Jepang. Dulu kita kenal negeri ini identik dengan teknologinya yang canggih. Sepertinya dalam beberapa waktu ke depan Jepang akan berusaha meraih kembali predikat ini. Kita lihat saja nanti, ya. O, ya soal kecepatan, sama kok dengan Swiss, dengan 14,9 Mbps anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat.

Belanda

Nah, baru deh Belanda menduduki peringkat kelima dengan kecepatan akses sebesar 14,3 Mbps. Akses internet buat negara yang punya banyak mahasiswa dari berbagai penjuru dunia apsti sangat dibutuhkan di sini. So, Kalau Anda butuh akses internet cepat saat di Belanda, tidak perlu khawatir.

Negara lainnya

Setelah kelima negara yang puya akses internet cepat, masih ada 5 negara yang lumayan cepat juga. Secara berturut-turut ada Swedia (13,6 Mbps), Latvia (13,5 Mbps) Irlandia (12,6 Mbps), Republik Ceko (12,6 Mbps) dan Romania (11,8 Mbps).

Kira-kira kapan ya, Indonesia bisa menembus 10 besar ini?

Sandal Pria Keren
http://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/01/10-Negara-Dengan-Akses-Internet-Tercepat-di-Dunia.jpghttp://drufgaya.com/wp-content/uploads/2015/01/10-Negara-Dengan-Akses-Internet-Tercepat-di-Dunia-150x150.jpgDruf GayaLifestyleAkses internet tercepat di dunia,Ini dia negara yang akses internetnya cepat,negara-negara dengan akses internet cepat di dunia10 Negara Dengan Akses Internet Tercepat di Dunia - Siapa sih yang tidak kesal kalau sedang dibutuhkan, koneksi internet yang kita akses jalannya lamaaaaa banget? Kesal? Pasti, lah. Tapi mau gimana lagi, dong? Rasanya seperti loncat ke negara lain yang koneksi internetnya cepat dan kencang, ya. wus wus wus........Info Fashion Terkini